Rabu, 04 September 2013

memikirkan digodain PSK

pagi guys, apa kabar semua :) kejadian kemaren sih cukup membuat gue ngeri juga, ngeri ngeri tapi membawa kenikmatan #eh hahaha, kejadian kemaren itu tuh pas lewat daerah tanjung duren jakarta, gue lewat ke jalan yang menurut gue minim penerangan dan saat itu masih jam setengah 8 malem, apa yang kita temui sodara sodara, mereka adalah PSK a.ka Jablay a.ka Perek a.ka WTS, widih seger ngeliat kayak begituan pas pulang kuliah hahaha karna gue lagi bareng wanita jiblabers, gue urungi niat buat nyamperin mereka. setelah terurung niat tersebut malah mereka yang manggil manggil gue. GUBRAK!!!!! sialan mana gue cuman bawa duit seratus ribu #eh
wanita jiblabers : kak ndut dipanggil tuh sama mereka hahaha
gue : idih ogah, penyakitan
WJ : penyakitan juga cakep cakep noh
gue : usia anak SMA kan ya? nyari uang jajan buat sekolah kali ya?
WJ : iya kayaknya, bukannya udah dapet KJP yang tadi dibilang pak wardono (dosen perpajakan)
gue : begitulah, KJP buat sekolah. kalo buat begituan, cuman buat beli BB kale
WJ: noh dipanggil lagi sama yang baju ijo
gue : hahaha pahamu aja kalah putih noh sama mereka
WJ : *noyor helm gue* ye yang penting masih kesegel ini :D

satu percakapan gue itu meninggalkan sebuah makna yang terdalam, ternyata yang dibutukan siswa jakarta itu sebuah kehidupan yang layak, jadi mereka gak perlu menjual tubuh mereka dikeremang remangan jakarta, jika benar mereka itu usia sekolah seperti yang gue liat, berarti mentri pendidikan udah gagal dong, sepanjang jalan gue memikirkan ini, gak gak bukan gue mau jadi caleg atau masuk jalur partai politik karna gue juga gak ngerti politik, yang gue pikirkan itu gimana caranya dapat jasa mereka dengan harga seratus ribu haha enggaklah yang gue pikirkan itu, kenapa musti usia sekolah, memangnya tidak ada pendidikan kesusilaan ya di sekolah, sampe mereka rela jual diri, atau mereka sama seperti kasus di tamansari, jakarta barat itu? kalo yang di taman sari kan di taro dirumah jadi mereka gak bisa keluar keluar, lah yang ini di pinggir kali loh, deket studio 5 indosiar lagi, yah, semoga aja mereka bisa dapat jalannya, dan gue bisa dapet duit buat mencoba eksplorasi mereka, kenapa sampe mereka begini, dll



Tidak ada komentar: