Jumat, 27 September 2013

typography with gimp :)

wih akhirnya nemu waktu juga buat nulis, setelah bercengkrama dengan soal soal ujian yang membabi -buta :D dan juga ada beberapa bahan oprekan yang belum bisa disajikan disini :D masih tahap uji coba :D. okeh sekarang saatnya saya pamer (padahal masih cupu) apa yang saya kerjakan beberapa hari ini. ya selain ujian yang mau dipamerin sih kebiasaan gue make gimp :D iya tau nih beberapa hari ini gue naksir sama teknik typography, jadi ngegambar gitu cuman make tulisan gitu, trus di ubah jadi mukalah atau apapun :D, gak terlalu paham sama alurnya, tapi kalo udah ada tulisan di gambar kemungkinan itu typography (ngasal)
nih beberapa hasil karya gue :D masih cupu :D cupu banget malah :D








(yang ini spesial, karna modelnya ehem!! yah sudahlah bukan sapa sapa ini)

ntar gue bikinin beberapa tutorialnya ya :) kalo gak jelas mohon dimaafkan :) 


Tidak ada komentar: