Rabu, 28 Agustus 2013

mandi

udah 2 hari ini emak gue nyuruh gue nganterin dia buat ngurus masalah di BTN, bukannya gue gak mau nganterin atau gimana? tapi itu loh banguninnya itu jam 5 pagi buat shubuhan, dan gak di perkenankan untuk tidur kembali, padahal biasanya gue bisa tidur sampe jam 10 pagi (kalo gak ada acara ke kampus atau job sampingan lainnya) karna gue anak yang berbakti (kalo mau muntah, muntah aja gue udah duluan) dan rajin menabung dipagi hari (baca: boker) gue nganterin emak gue ke BTN karawaci, dan yang perlu kalian tahu adalah, selama 2 hari kesana gue gak MANDI sama sekali :D hahahaha dan emak gue gak tau kalo gue belom mandi atau emak gue udah tau, tapi menganggap wajar kalo anaknya yang udah rada gila ini sudah siap buat dimasukin ke RSJ :p gila aja cuy masih jam 7 pagi masa udah mandi, kalo ada acara ke kampus juga rela relain deh gue mandi (sebenernya jarang juga gue mandi).


entah kenapa kalo mandi itu berasa berat banget buat dijalanin padahal itu juga termasuk salah satu kebersihan, tapi namanya kucing cukup dijilat jilatin juga termasuk mandi (gue gak suka jilatin badan sendiri, soalnya rada rada aceeem badan gue :P ) mungkin mandi pagi bukan sesuatu yang wajib bagi gue, mungkin karna kebiasaan gue pas sekolah juga sih. Soalnya SMP dan SMK, gue masuk siang jadi mandi pagi itu gak terlalu penting penting banget kecuali kalo pengayaan atau mulok itu juga gak terlalu sering, dan lebih sering bolos.

kenyataan bahwa gue jarang mandi tercium sama pacar gue pas gue masih sekolah, karna gue selalu dateng ke sekolah dengan 3 hal: lusuh, cengengesan, dan kusem. maka dengan beberapa kata nyelekit dihati dan telinga dia bilang "kalo kesekolah mandi kek, udah jelek nambah jelek" what?? udah tau gue jelek mau aja nerima gue jadi pacar lo. tapi pacar gue pas disekolah make kacamata yang minusnya lumayan parah, pas dia nerima gue dia gak make kaca matanya, *sujud syukur*

karna disuruh rajin mandi sama pacar, dengan doa yang tulus didepan kamar mandi dengan memegang handuk manchester united dikanan dan gayung berisi odol dan shampo di tangan kiri, gue baca doa "alohuma ini aujibika minal kubusi wal kobais" maka gue mandi sebersih bersihnya, dengan menghabiskan waktu 30 menit dan make sabun lux punya emak gue, seketika badan gue wangi semerbak bunga (bangkai).

seketika sampai kesekolah dengan tampang segar, orang orang pada liatin gue. seketika gue menjadi ganteng. dan gue lihat pacar gue dan gue bilang "yang aku udah mandi loh hari ini wangi kan?" dan dia menjawab dengan jawaban yang gak akan gue lupakan sampe saat ini " udah mandi kok masih item aja, digosok dong, biar dakinya mengerak" dia lalu ngeloyor pergi begitu aja. INI TUH UDAH GENETIK, JADI GAK BISA DIUBAH UBAH KAMPREEEETTTT

bisa disimpulkan ya bagaimana kehidupan saya dengan yang namanya mandi ?

Tidak ada komentar: