Rabu, 04 September 2013

menikmati The Mortal Instruments: City of Bones di mall bale kota tangerang

wes malam mas bro mbak sis. gue abis balik sama ferry dari mol bale kota, abis liat film the mortal instruments: city of bones, 

 film yang menurut gue penggabungan antara harry potter dan twillight, ada sihir-sihirnya, ada manusia srigalanya (mirip twillight manusia srigalanya) ada penyihirnya (malah mirip orang gipsi gitu) pokoknya recommend dah ini pilem, tapi yang rese, bukan film horror tapi ngagetin, sumpah beberapa kali gue kaget sama ini filem :D, sebenernya sih tadi mau nonton ini
ELYSIUM, cuman berhubung kita datengnya agak telat (15 menit setelah film mulai) dengan terpaksa dan berat hati kita musti nunggu 1 jam buat nonton the mortal instruments, karna yang jam 2 siang udah tayang setengah jam :(

gue pikir ini film apaan kok ada city of bones segala, first, i think this film very so boring, why? kota tulang, yang artinya horror, dan itu very so boring, dan always NGAGETIN, tapi ternyata gue salah, ini film keren banget untuk durasi 2 jam-an (gue gak tau pastinya soalnya gue masuk jam 15.50 dan keluar jam 18.00)

tapi buat anak dibawah umur (musti remaja alias 17+) gak disarankan nonton ini, ingat ini bukan film warkop yang 13+. okeh kalo gue disuruh buat jadi kritikus pilem, gue gak bisa, yang musti gue bilang, rata-ratanya ini film 8 deh :)

bonus, karna gue nonton di bale kota, harusnya kita poto poto dulu dong :)
 (bergaya ala zombie)

(ala-ala film barat yang nabrakin tembok)

(neng idung saya jangan di sodok-sodok neng!!)

oke see ya, next post :* kiss you bye bye

Tidak ada komentar: