Rabu, 02 Juli 2014

Ciwidey: The Crater of White

Lagi diJalan


Aku Bebas dari beban Kuliah

sing Penting Gaya

Nyari duit receh

Gunung ape ye itu?

berhasil nemuin duit receh

Nyari arah yang benar

Nelpon Pak Polisi menanyakan arah jalan

Kembali ke Motor tercinta

Eh motornya malah Rusak :v

Ngikutin orang

Diikutin Penjahat :v

Akhirnya sampe juga di parkirannya

Sampe ciwidey malah jadi gembel

Sok Keren Padahal udah ngompol

Gak mau ngaku kalo udah boker dicelana

Mau berenang dikawah

Merenungi Nasib

Sebentar lagi keracunan belerang

pengendali air (avatar the legend of Yunus: The fat Water Bender)

Posisi mau boker (dicelana)

Cover Album Boyband the jingkrak

wow kecil ya?

woi panjangnya :v (itu batang kayu loh)

ditemukan prasasti :v

Anda bisa lihat apa yang kami pegang?


bentar lagi ngaku nabi

Tuhkan keracunan belerang

SuNARTO. Ninja From KONAKHA

Racun belerang terlalu kuat

Ayo LARI

Bonus Cover Boy

Bonus Cover BOS
Bagaimana petunjuk arah jalan untuk samapai di kawah Putih?


Penjelasan - Akses menuju tempat ini sangat mudah, bisa ditempuh dengan kendaraan umum apalagi kendaraan pribadi roda dua dan empat.
Agar anda tidak tersesat saat melakukan perjalanan wisata menuju obyek wisata ini. Berikut akan dijelaskan cara ke kawah putih.

Menggunakan Kendaraan Umum
  • Dengan Bis lewat Terminal Leuwi Panjang Bandung - Hampir dari semua kota terdapat bis yang melayanan trayek ke Bandung. Dari terminal ini kita bisa melanjutkan perjalanan ke Kawah putih dengan mudah. Informasi petunjuk secara lengkapnya bisa dilihat di -> ke Kawah Putih menggunakan Bis (angkutan umum)
  • Dengan Pesawat. Wisatawan dari kota besar seperti Jakarta, Bali, Jogja serta wisatawan yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Australia dan negara lainnya dapat menggunakan pesawat untuk menghemat waktu, sebab jarak perjalanan yang jauh tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi pesawat tentu menjadi pilihan yang paling tepat. Petunjuk lengkapnya dapat anda baca disini -> Dari Bandara ke Kawah Putih Bandung
  • Dengan Kereta api. Bagi para backpacker kereta api sering kali dijadikan alat transportasi yang digunakannya untuk sampai lokasi wisata yang ditujunya, alasannya tentu sudah kita ketahui bahwa tarif kereta lebih murah di bandingkan Bis apalagi pesawat. Bagi anda yang berasal dari luar Bandung ingin ke kawah putih bisa melihat panduannya secara lengkap di -> Terminal Kereta api ke Kawah Putih
Menggunakan Kendaraan Pribadi
  • Ke Kawah putih melalui Tol Purbaleunyi (pintu tol Kopo) - Dari Jakarta atau kota lainnya menggunakan tol Purnaleunyi dan keluar di Pintu Gerbang tol Kopo, kemudian belok kanan dilanjutkan ke arah soreang, terus ke Cieidey dan sampai di lokasi Tujuan Wisata Kawah Putih.Jalur inilah yang dianggap paling dekat walaupun terkadang harus bersabar melewati kemacetan di daerah Kopo Sayati.
  •  Jalan alternatif melalui Pintu Tol Buah Batu

Lokasi Kawah Putih

Tidak ada komentar: