Kamis, 09 Januari 2014

#goBLOG hashtag bisa salah pengertian

ya tadi gue abis ngetweet tentang enaknya jadi blogger maka gue membuat sebuah hashtag sendiri bertulis #goBLOG. sebenernya gak ada yang salah sih asal paham maksud dari tulisannya dan ngerti maksud dan isi dari tweet gue. masalahnya kita hidup dengan sebuah bahasa Indonesia. bisa salah arti bisa berabe. untuk orang bule sih gak ada masalah tapi kita yang tinggal di Indonesia bisa bahaya nih :P

sebenernya sih gue iseng aja nulis tentang enaknya jadi blogger secara blog gue sendiri jarang ada yang ngunjungi tapi daripada gak nulis kalian para fans pasti kece-wa kan :P oh ya ini yang tadi gue tweet di twitter gue @ncustz oh ya sebelum kalian follow gue, gue itu suka ngetweet yang aneh aneh dan sekarang lagi demen make kata ciye yang artinya ngeledekin para jomblo dan jomblowati yang lagi pedekate tapi gagal terus :P ah lupa nih yang gue tweet di twitter :) jangan lupa follow ya

 
bacanya dari bawah biar kece :P happy reading

Tidak ada komentar: