Minggu, 19 Januari 2014

zombie: hal yang gue suka dari zombie

 

sebelum lu merasa ketakutan dengan gambar diatas, gue akan mengasih sedikit penjelasan. kenapa gue sampai segitu sukanya sama zombie? yah simple aja, gue mau jadi jagoan yang ngeberantas mereka. (gak nyambung) menurut gue zombie itu setan yang tidak menggunakan embel embel makhluk gaib. lalu dia bukan makhluk astral yang bisa berubah wujud ataupun menghilang begitu aja. 

jadi kita gak perlu takut lagi sama ini setan. simple kan. zombie itu setan yang paling lambat kecuali di film World War Z itu zombie bisa lari segitu kenceng yang sapa tau bisa ngalahin Pelari marathon. gue mulai suka film film zombie itu di mulai dari
resident evil
http://static4.wikia.nocookie.net/__cb20120607204303/residentevil/images/9/9b/Resident_Evil_Apocalypse_Poster.jpg 
1 sampai 3 itu favorit gue banget. gak tau kenapa gue lebih suka yang di situ. seolah-olah itu ceritanya bener-bener nyambung, tapi makin kesini ini film lebih mirip cinta fitri atau tersanjung (oh damn segitu TUAnya gue) banyak banget serinya. yang kedua
http://www.bubblews.com/assets/images/news/269156334_1365543949.jpg

lalu High School of dead, ini film kartun zombie yang gue suka, meski kadang-kadang suka ngeliatin bagian intim karakter cewek, tapi gak ngurangin keseruan nonton filmnya. yang ketiga yang baru muncul (tahun 2011 sebenernya) 
http://evidencemag.com/wp-content/uploads/2013/07/world_war_z.jpg

 gue suka banget sama ini Film tegang tiada akhir, seolah-olah zombienya bener-bener ada ditempat yang bener-bener gak kita pikirkan. pokoknya 8 jempol deh buat ini film ( lu cuman punya 4 jempol nus) yaelah minjem pembaca 4 jempolnya :D haha
 
ada beberapa lagi yang gue suka cuman gue lupa judul filmnya, pokoknya kalo inget ntar gue share lagi deh. ingat KALO GUE INGET ya :D hahaha

untuk game, gue udah jatuh cinta sama Left 4 Dead 1 dan Left 4 Dead 2. untuk Left 4 Dead 2, gue bener-bener terkesima soalnya per misi mereka nyambung jalan ceritanya. berbeda dengan yang pertama terkesan rancu, bingung akan misi. 

udahan dulu ah udah ngantuk. nanti gue bikinin tutorial GIMP lagi ya, kalo ada mood, eh minggu malam deh gue bikinin see you bye bye readers :) love you all

Tidak ada komentar: