Kamis, 09 Januari 2014

Scribefire: plugin untuk blogging offline


 bro bro and ladies kalo ada :D apa kabar? baik? sehat? wuih udah lama gak nulis saking lamanya blog gue udah dipake tinggal aja sama gembel dan pengemis. daripada gue ngusir mereka, mending mereka gue suru bersih bersih ini blog :v sambil nunggu mereka menyelesaikan pekerjaannya, gue lanjut aja nulis mumpung masih ganteng guenya xixixi.

apa yang mau gue tulis sekarang? oh ya karna gue tadi lagi buka facebook ditengah tengah beranda ada salah satu teman pesbuk gue Muksidin Emoox dia menulis tentang ScribeFire.
http://g.host22.com/wordpress/wp-content/uploads/2010/05/scribefire_logo.png

Scribefire adalah plugin untuk blog editor jadi kita bisa menuliskannya secara offine kemudian bisa dipostkan kembali. Plugin ini sangat membantu jika anda mempunyai waktu yang terbatas akan tetapi tetap berkeinginan untuk menulis di blog. Plugin ini bukanlah perangkat baru, akan tetapi mudah - mudahan bisa terbantukan masalah tulis menulis dengan peragkat lunak ini 

download file disini :
Google Chrome users, download ScribeFire 4 for Google Chrome here.
Safari users, download ScribeFire 4 for Safari here.
Firefox users, you can download ScribeFire 4 for Firefox here.
Opera users, you can download ScribeFire 4 for Opera here.

jika sudah di Download maka akan muncul di plugin seperti ini (gue make Firefox)

lihat di pojok kanan bawah maka ada logo seperti notepad. klik icon tersebut maka akan muncul laman ScribeFire.
 
lihat panel sebelah kanan. klik Tambah Blog Baru. 


tinggal isi deh biodata blog lu disana :)


 Nb: sesudah menulis nama blog kamu langsung klik lanjut aja. biodata yang lain langsung terisi kecuali username dan password. :)

happy blogging :)




Tidak ada komentar: