Rabu, 04 Desember 2013

Rencana Membuat Ebook tentang GIMP

huft, entah kenapa gue baru kepikiran sekarang. kenapa gak dari dulu aja gue bikin ebook atau buku. ini semua terjadi ketika negara api menyerang, bukan bukan bodoh. tapi ketika gue jalan-jalan ke toko buku G*ameDia, disana sangat jarang sekali buku-buku tentang linux ataupun aplikasi open source lainnya. sebagai orang gila yang demen sama dunia opensource, dengan ini gue menyatakan bahwa gue bakalan membuat ebook (syukur-syukur ada penerbit yang mau ngorbitin) konsepnya gimana? konsepnya itu mirip kayak tutorial soto dan sop yang ada dipasaran. jadi gak mau kalah gitu, tjakepkan! nah kenapa gue milih GIMP? karna gue udah hapal seluk beluk tentang gimp walaupun belum semuanya, seenggaknya mah lumayanlah. ada problem? basic gue yang pelawak sangat susah membuat tulisan yang mengarah serius, tapi aku selalu berusaha kawan. sepertinya ini akhir dari tulisan gak penting saya. semoga demi kepentingan bersama ebook atau buku (sekali lagi, kalo ada penerbit yang khilaf mau ngorbitin) bisa rilis :)
hari ini udah 3 halaman (keganggu sama aktifitas sekolah dan perkuliahan)

Tidak ada komentar: