Minggu, 04 Mei 2014

Google Web Designer di ubuntu 14.04

 https://lh5.googleusercontent.com/-uoXuLYNIkhc/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAACA/vFgbAtz-O8g/photo.jpg
Google Web Designer, alat yang dikembangkan oleh Google yang saat ini dalam versi beta, akhirnya tersedia untuk Linux. Distribusi Linux berikut saat ini didukung: Ubuntu, Debian, OpenSUSE dan Fedora.
 
Tampilan awal google web designer


bagian code


Google Web Designer adalah sebuah program untuk membuat website interaktif HTML5 dan iklan untuk perangkat apapun. Dengan ini, Anda dapat membuat konten dengan menggunakan alat gambar, teks, objek 3D, menambahkan animasi dan Google Font langsung dari Google Web Designer antarmuka dan banyak lagi. Alat ini "outputs clean human-readable HTML5, CSS3, and Javascript".

Aplikasi ini dilengkapi dengan repositori jadi, seperti dengan produk Google lainnya untuk Linux, Anda akan mendapatkan update otomatis ketika versi baru tersedia.

Sayangnya, Google Web Designer tidak terintegrasi dengan menu global yang Unity untuk saat ini. Selain itu, aplikasi bekerja hebat dalam tes saya di bawah Ubuntu 14.04. download google web designer

lalu jalankan
sudo dpkg -i google-webdesigner_current_i386.deb

Perhatikan beberapa kasus Google Web Designer tidak bekerja pada sistem non-Inggris. ini terjadi ketika saya masih menggunakan igos nusantara yang notabene sistemnya menggunakan bahasa indonesia
Jika itu terjadi untuk Anda, Coba ini

Pertama menghapus folder di bawah ~ / .local / share /:
 rm -r ~/.local/share/google-web-designer
dan jalankan dengan cara:
 LANGUAGE=en_US google-webdesigner
 
 

Tidak ada komentar: