Senin, 09 Mei 2011

my traffic to tangerang-depok

Hai guys ! gimana kabar kalian hari ini moga pada baik semua ya? Hah ada yang sakit? Yaudah mum obat ntar juga sembuh? Bujug dah malah sakit hati? Itu juga w bingung ngasih solusinya gimana? Tapi kalo misalnya kalian gak mau sakit hati ya kalian memncoba lebih sering komunikasi dengan pasangan kalian agar bisa lebih di pahami oleh pasangan kalian coba lebih pahami aja sie intinya mah! Tapi kalo misalnya pasangan kalian aja yang geblek,,, coba aja tanya apa ada yang salah dari diri kalian dan pasangan kalian apa enggak? Coba saling pengertian aja sieh! Aseek dah jadi dokter yunus van kebo lagi nieh w!

Oh ya pas hari sabtu kemaren abis mabit di kampus w,,, jam 7 pagi w langsung cabut ke rumah w di tangerang,, berhubung perjalanan lumayan jauh! mending lumayan kan? Dari pada lumanyun *apa sie nus, jayus banget deh!* Jam 7 pagi w langsung berangkat…. Perjalanannya sieh asik aja cuman ya githu becek banget udah githu pas di BSD pas lagi di salip sama boil w mau di tabrak githu di serempet deng,, tapi ya githu lumayan juga kalo jatoh kan lumayan belakang w boil gede! Pas agak oglek *apa sieh oglek ya gak ngerti juga sie oglek itu apa?* Oh ya baru inget goyah githu jadinya kayak kurang seimbang githu… udah githu w di klaksonin gak tau maksudnya apa? Mungkin di kira w itu ngantuk kali ya? Pas keluar dari BSD malah sama lagi lagi” w mau di serempet gara” w mau nyalip truck eh ada boil juga mau nyalip terpaksa w ngalah eh w malah mau nabrak boil di belakang w…. w mau omelin yang pasti w yang salah karna w yang ngerem mendadak …… pas udah nyampe di rumah ujan gede! W langsung mikir kayaknya entar gak jadi maen putsal deh….. eh ujannya cuman GGS alias gede-gede sebentar…. You know in my mind jadinya ujannya itu gede tapi sebentar githu doank…… walah bisa githu yak? Pas jam 2.30 w langsung menuju ke sekolah w dulu eh ternyata macet parah dari KM sampe galeong bujug dah macet 6 KM di jalan raya padat penduduk. Biar lebih dramatis lagi 6 KM lebih asoy pake musik serem jeng…jeng …jengjeng… *gak penting banget sieh lu nus* pas nyampe sekolah langsung siap” buat tanding futsal sama anak sekolah…. Kita udah di wanti-wanti sama anak sekolah…. Kita udah kayak gak di dukung di situ… dengan komposisi w di belakang sebagai bek dan temen” w yang laen, w gak akan menyerah…. Saat pertandingan berlangsung… bolehlah w di sorakin karna w sering ngelanggar pemain mereka tapi emang tugas bek kan biar gawangnya gak kemasukan… akhirnya tim w kebobolan lebih dulu…. Penonton mulai bersorak-sorak….. akhirnya setelah kick off setelah gol w maju kedepan dan akhirnya w cetak gol buat membungkam pendukung tuan rumah… akhirnya skor akhir adalah 10-7 untuk kemenangan alumni… makan tuh 4 gol dari w wkwkwkwkwkwkwkwkwk emangnya orang gendut gak bisa nyetak gol…… makan tuh!

Oh ye pas berangkat ke kampus w lagi…. Lumayan banyak banget hambatannya dari yang non tehknis sampe yang bener” tehknis pas jam 7 mau berangkat kunci motor w ilang… bujug dah padahal mau berangkat…. Akhirnya w pake kunci cadangan aja tuh… pas berangkat pas nyampe summa reccon ujan deres banget aje gile….. neduh berapa jam itu yak kagak inget dah? Pokoknya lama deh mpe basah”an deh,,, pas udah menuju ke arah pamulang jalanannya kan becek parah tuh udah yang terjadi adalah motor w kotor lagi padahal malem sebelum berangkat udah w bikin kinclong abieesss mane w tau kalo bakal ujan deres mampus kayak githu hadoeh rempong banget dah pokoknya deh kalo udah ujan mah…. Pas udah nyampe kampus langsung menuju asrama w… setelah bersalam” ria langsung aja buat nyuci baju yang w tinggal di sana… Cuman ada 2 biji doank lumayan dah gak pegel” banget pokoknya mah,,,, pas udah selese nyuci w langsung ngajak norma buat nyari card reader karna w lupa bawa card reader dari rumah, sial bener” lupa w,,…. Sebelum nyari nanya dulu dunk ke pak sekiriti… kata dia di daerah bojong sari banyak, langsung capcus ke sana, buat nyari tuh card reader ialah itu kan yang mau di cari masa nyari CD… wkwkwkwkwkwkwkwk inget CD jadi inget CDR kok bisa? ialah pas w dulu masih sekolah di skul w yang lama, w mesen sama temen w buat beli CD-R eh yang dia bawain CDR yang buar di minum itu kalo gak salah buat memperkuat tulang dan gigi githu…. Jelas w bingung?” Kok beliin ini sie?” “bukannya lu minta beliin ini?” kata dia…. “Bukan CDR ini! CD-R tau gak CD-R kaset buat komputer?” “lah w pikir elu minta w beliin ini abies udha duit w 25ribu buat ginian doank?” keluh dia “gila, kalo beli CD-R mah dapet 10 itu mah?”……………….. udahlah flashbacknya kalo inget itu pengen ngakak terus w huahuahuhauhua… karna gak dapet langusng menuju rumah sodaranya norma di telaga golf sawangan…. Langsung di jamu oleh duren monthong… beruntung norma gak doyan tuh duren jadinya bisa w abisin wkwkwkwkwkwkwk… seneng banget w mane tuh duren bener” kering udah githu tebel dengan bijinya seuprit duank ajib banget dah pokoknya mah? Puas w makan tuh duren….. pas pulang ke asrama w langsung ke alfamart dan di situ w beli eskrim magnum bujug dah enak banget *ketauan banget jarang makan es krim* wuih sedap dah!!!! Oh ya kayaknya sekian dulu deh w mau nyari bahan buat kultum! Bukan? Bukan w mau jadi ustad! Cuman w lagi dapet tugas aja di kampus w pas jam istirahat shalat ashar emang gini tiap murid di wajibkan buat KULTUM (kuliah terserah antum) huahahahahahaha dah ye… w mau nyari lagi dan mulai tuk tidur

Tidak ada komentar: