Minggu, 01 Mei 2011

bengkulu vs magelang

hei brother and sister pa kabar semuanya sehatkah kalian semua bro/sis! hei jika kalian ada yang patah hati selow aja denger lagu aja yang patah hati hehehehehehehe(itu mah nambah sakit yak!) yang baru jadian selamat aja nieh.... kepada tangerang ceria gak ada gosip baru lagi nieh yang bagus" apa!
oke selesai dengan curhatannya kita mulai dengan beberapa kegiatan w kali ini yang mulai rada" gokil, cerita tentang wong bengkulu yang kita doktrin jadi orang jawa...... sampe para magelangers yang menjajah depok huahahahahhahahahahaha
mulai cerita tentang para orang gila yang sedang mencoba untuk menjajah depok ini!
alkisah terdapat lima orang pengembara dari kota yang sangat jauh di kawasan jawa tengah. kota itu bernama magelang, dan orang-orang bertekad tuk menjadi orang berguna bagi nusa, bangsa dan keluarga...... sayangnya beberapa orang rada"! you knowlah rada"! we are crazy people, dah ngayalnya orang-orang ini ke depok sama semua kok tujuannya yaitu untuk belajar aja sama kayak w! oh ya kalo di liat" rata" dari mereka emang sie agak" error! hahahahahahahaha kaco deh mereka rata" oh ye yang kaco adalah saat agus bocah dari bengkulu kita doktrin jadi orang jawa! bingung kan lun kenapa orang bengkulu kita doktrin jadi orang jawa because ya lu tau sendri w orang jawa! jadinya otomatis kita ngomong pake bahasa jawa nah si orang bengkulu ini jelas gak ngerti apa yang kita omongin dari tadi biar agak gaulan jadinya kita ajarin deh! masalahnya cuman satu kayaknya orangnya gampang nyerah deh coz baru di kasih tau kalo bahasa jawa itu da 4 tipe eh udah gtu aja! tadi sie kita sempet tukeran ilmu alias tukeran bahasa daerah biar kalo ntar maen gak norak" amat jadinya hahahahahaha bener" rada" deh kalo lu semua gabung ma magelangers ini! agak muji dikit karna w di kelilingi mereka (atut deh w)
dimana kalian berada selalu mencoba untuk melakukan hal baru itu yang akan membuat semua hal hebat terjadi

Tidak ada komentar: