Jumat, 06 Mei 2011

ketika nomer menjadi pencarian

Hai bro apa kabar nieh semua bae” aja kan? W mau cerita aja nieh……. Seharian di kelas w sieh sebenernya gak terlalu bermakna banget cuman iseng” biasa aj,,,, yang seru tuh kemaren pas jam pulang! Satu kelas isengnya lagi kumat pas sang ketua kelas yang kemaren pernah w ceritain di post kemaren kembali tidur dikelas dengan sangat sukses banget aje gile deh yaudah sekelas yang udah kumat isengnya mulai deh buat moto tuh kepala genk, mane dosen w cekikikan juga lagi…..

pas w keluar dari kelas tuh bocah masih pules tidur pas naek ke atas buat naro buku trus turun lagi ngeliat di kelas masih tidur juga tuh bocah yaudah w keluar setelah absen sidik jari cabut deh maen sama temen w si norma cah magelang yang juga satu asrama sama w….. dia minta di anterin ke rumah sodaranya yang deket sama asrama ya lumayan juga sieh kalo naek motor mah!

Eits……ngomong” soal norma dia agi demen”nya tuh sama anak kelas dia….. w sie gak tau sapa bocahnya yang tidak beruntung itu yang di sukain sama si norma (aje gile kejam banget yak w hahahahahahaha) ya githu ngertikali kalo pas jaman” lu semua pedekate atau lagi pada di deketin sama cowo/cewe nah si norma juga gitu…… mulai nyari nomer hape si korban (gak enak banget katanya yak) sampe kesukaannya apa wuahahahahahahaha yang cangak adalah pas si norma ngomong sama w buat nyari nomer si target,,,,, nah hapenya si agus bunyi dan dia bilang itu si Indah (kalo kata anak” di kampus w si bunga kampus gitu) w sieh gak percaya aja tapi si norma kayaknya percaya banget yaudah si agus telponan sama si indah yang terduga itu,,, eh si norma minta nomer target sama si indah si terduga itu….. pas udah dapet nomer si target yang masih di duga itu…. Si norma sms aja ke nomer target pas w liat kayaknya nieh bocah berharap banget soalnya sampe berdoa githu kasian juga w ngeliatnya….. pas ngeliat dia mondar” di jalan di asrama mpe berapa kali…. W ngeliatnya kayak anak beruang keilangan makanannya yang bodohnya adalah mpe begadang buat smsan doank….. trus kerjaan w apa? masa cuman ngeliatin anak orang keliyaran gak tentu arah githu? Ya w sie smsan aja sama ade” w sama orang jauh banget sie…. Lumayan kangen”an wkwkwkwkwkwkwk eh pas paginya si norma penasaran banget kok si target gak bales” sms dia, eh dia miscall aja tuh si target… kok malah hapenya agus yang nyala” yaudah di periksa aja kebetulan si agus lagi boker, eh terbaca juga niat busuk…. Sebuah rahasia akhirnya terbongkar juga…. Ternyata si agus ngerjain norma wkwkwkwkwkwkwkwkwk mampuy lu kalo gak niat ya gak bakal bisa……. Kasian banget loh si norma ternyata di kerjain temen sendiri…….. udah githu di ceritain ke anak” udah bisa di tebak anak” langsung ngakak denger si agus cerita….. merah abis mukanya si norma… MOKAL banget deh w kalo jadi lu ma? wkwkwkwkwkwkwkwk sebagai temen yang baik w harus bantu dunk! ya sutrilah dengan niat yang ikhlas serta hati yang tulus serta doa yang sangat membekas dalam hati yang dalam….. akhirnya si norma dapet juga nomernya si target bagaimana dia mendapatkannya itulah cara w , begini ceritanya jadi pas jam makan siang, w masuk aja ke perpustakaan… nah si target ada di situ dan dia minjem buku, woooohoooooo!!!!! cara yang hebat buat dapet nomer target setelah w kasih tuh nomer si target ke norma senengnye bukan maen dah (khusus tulisan warna merah ngomongnya pake logat betawi ye!) dahlah yang penting dia seneng!

Oh ye kemaren w iseng banget temen kelas w si yatsin w edit poto dia! emang sie masih jelek ya maklumlah cuman buat lucu”an aja

Tidak ada komentar: