Minggu, 18 Maret 2012

Lapender | laki-laki dan perempuan penuh derita Part 1






kenalin anggota Power Puff girl hahaha enggak deng ! ini tuh anggota perkumpulan makhluk yang dulu sempat galau karna cinta ciee.. sedikit profillnya..
nama : andri Yulianto a.k.a jawa a.k.a abang
yang paling TUA di antara kita bertiga
profille lengkap
facebook: andry yulianto

yang paling imut alias item mutlak gue.. kalo gue mah gak usah kasih profile ya hahahaha udah tau kan kalo gue tuh sedikit sakit jiwa

nah yang ketiga ini yang paling cuantik di antara kita bertiga sapa lagi kalo bukanYenni Astuti di panggil cireng, cipuy, ya kan paling manis diantara kita bisa dibilang dia penyelamat kita, soalnya ya ehem di yang paling manis (huekk) hahahaha.
Facebook: Yenni Asty Ineyya
Twiiter:

Awal dan permulaan

asal muasal kita berkumpul tuh karna, gue kenal bang andri dan gue kenal yeni, kita bertemu di pesbuk dan kebetulan kita satu perguruan beda angkatan, gue sama bang andri beda 2 tahun, sementara itu gue sama yeni beda 2 tahun juga. nah kita juga sering kumpul di rumah guru agama bernama pak saidi. dan rumah dia secara brutal kita bilang basecamp. jadi kalo ngumpul kita disana aja.. bahkan pas bulan Puasa kemaren hampir 1 bulan FULL kita habiskan waktu berbuka dirumah beliau, ada aja yang selalu kita omongin disana dari masalah pribadi sampe masalah perseorangan yah sama aja ya? hahahaha masih mau kelanjutannya.. karna hari menjelang pagi cerita dilanjutkan besok aja ya.. see you tommorow

Tidak ada komentar: