Minggu, 11 Maret 2012

afika mengguncang facebook Indonesia

gue lagi kaget banget loh sob, soal gadis kecil yang udah bikin jagat periklanan dan perinternetan indonesia di guncang oleh gambar-gambar gadis kecil ini. sebelumnya gue gak tau siapa gadis kecil yang namanya di panggil afika, gue kira mah cuman iklan biasa aja eh malah bikin heboh trus sempet-sempetnya di bikin parodi gambar gitu lagi, wah-wah gue gak tau nih sapa yang mulai, tapi yang hebat ialah afika kecil ini makin terkenal aja. gue sebenernya mah gak tau sapa dia karna gue jarang nonton tipi kalopun nonton emang jarang perhatiin banget setiap iklan-iklannya, pas gue lagi buka facebook gue kok banyak banget gambar-gambar afika, nah begonya gue bikin status " dari tadi banyak banget yang bikin gambar afika, emang afika itu siapa sih?" nah dari itu lah temen-temen gue ngasih tau, nah berhubung gue udah dapet pencerahan dari temen-temen gue. maka fenomena yang sebenernya gue udah terlambat ini, gue tulis aja, gue searching gambar di google, dan gambar-gambar ini bukan karya gue loh silahkan dilihat cekidot:








Tidak ada komentar: