Minggu, 11 Maret 2012

begadang gara-gara galau sama linux

pagi semua... wuih jam menunjukkan pukul setengah dua pagi dan gue masih dalam keadaan terjaga. beda sama kemaren walopun dengan kopi tetep aja gue gak bisa begadang, tapi hari ini tanpa doping apa-apa gue tetep aja gak bisa tidur, mungkin kalo dalam keadaan laper gue gak bakal bisa tidur kali ya? hadeh gue malah bingung sendiri kalo gini, berarti kalo gue mau begadang mending gue gak usah makan aja kali ya biar sekalian diet gitu? efek yang bagus walopun sedikit kesiksa akhirnya. ditengah malam menuju pagi ini gue yang berada dalam posisi galau gara-gara begadang ini sebenernya galaunya gak penting banget, LDR dan susah tidur itulah yang gue rasain sekarang ini, agak repot juga kalo gak bisa tidur gara-gara galau, galau gara-gara cinta mah udah biasa, tapi gue galau gara-gara ubuntu gue gak bisa internetan pake modem gue, nyari dulu deh gue pake windows 7 gue buat cari cara buat setting ubuntu nah pas browsing itu gue dapet artikel dari komunitas ubuntu indonesia, mungkin baru dibuat kali ya, coz tanggal pembelian modem gue sama artikel duluan gue belinya, tapi gak tau deh nah buat yang pengen tau bisa liat disini

sumpah gue pusing banget pas ngerjain itu, ada beberapa kesalahan yang gue lakuin tapi sukses juga berkat kesungguhan dan bantuan dari sang khalik #tsah kesambet. tapi pas gue ngerjain ini ada kesenangan aja. oh ya sambil ngerjain ini sambil dengerin beberapa lagu dari kambing jantan the movie, tau dong filmnya kayak gimana, intinya sih pajero gitu alias long distance relationship atau pacaran jarak jauh gitu, satu kalimat yang gue suka adalah apa yang Long distance relationship, ini sih sama aja kayak ngejomblo, bedanya kalo jomblo bisa nyari cewek kalo LDR harus setia sama telepon dan mailbox. pas gue pikir-pikir sambil ngerjain kerjaan gue ini, kok sama banget ya sama gue, bedanya gue yang lagi senggang, butuh sama dia, tapi dia lagi sibuk-sibuknya deket-deket UAN, malah jaga kesetiaan gini gue, halah dari pada mikirin begitu mending tidur.

Tidak ada komentar: