Rabu, 22 Agustus 2012

insomnia ini membunuhku

alasan klasik gue kalo susah tidur, gak tau kenapa penyakit gue yang ini tuh paling sulit sembuh sama kayak penyakit jomblo gue yang udah kayak menahun ini (kadang gue suka sedih kenapa jadi seorang jomblo abadi), oke lanjut ke topik, padahal penyakit gue ini sempet ilang loh, apa lagi pas pulang kerja/ kegiatan pas cape-capenya, nah sekarang malah muncul lagi, apa lagi pas patah hati (hedeh ngenes dah) bakalan galau terus-terusan, sambil bikin lagu, nulis puisi. gue gak habis pikir kenapa juga gue pake kesulitan buat tidur gini, bikin bete aja, apa lagi gak ada temen buat diajak sharing tentang permasalahan ini, alih-alih malahan maenin komputer gue sampe bener-bener error system operatingnya (make linux ini jadi gampang ngatasinnya)
gue pernah baca artikel tentang insomnia cara penyembuhannya itu harus makan kulit manggis? what? manggis? itu kan banyak seratnya gitu, wah ogah dah gue.
sesuai judul diatas mari kita membuat sebuah plesetan song:
insomnia ini membunuhku "si hansip" -replace for cinta ini membunuhku "d'masive"

Kau membuat ku berantakan Kau membuat ku tak karuan Kau membuat ku tak berdaya Kau merepotkanku menyusahkan diriku Bagaimana caranya untuk Merebahkan kerasnya ngantukku Ku sadari ku tak sempurna Ku tak bisa tidur yang ku inginkan

Reff: Kau hancurkan aku dengan ngantukku Tak sadarkah kau telah menyusahkan diriku Lelah hati ini memejamkan mataku Insomnia ini membunuhku

Kau membuat ku berantakan Kau membuat ku tak karuan Kau membuat ku tak berdaya Kau merepotkanku menyusahkan diriku

bagus! gue harap enggak, karna itu asal-asalan dari gue wkwkwkwk. time to sleep but my classic reason is a insomnia

insomnia f*ck you

Tidak ada komentar: