Senin, 07 Februari 2011

cinta itu di otak atau di hati

hadoeh................ abis kena demam kaki w yang sakit sekarang yah beginilah kalo jadi anak begajulan yang ga bisa diem pasti ada ja yang sakit.
well judul post w kali ini sie pesenan "ehem-ehem" w, you knowlah. well mungkin dia sedang gundah gundala hahahahaha bahasa w cihui.... oke menurut w pribadi sie cinta itu bukan dari otak atau dari hati tapi pertama itu dari mata ngerespon ke otak nyampe ke hati nah di hati itu ada dua jalur yaitu jalur nafsu dan jalur cinta sejati (sotoy abies) well itu yang w pikirin karna w sendiri terkadang hanya pake nafsu ja kalo liat cewe bukan dari hati dulu.....
well setelah w pelajari cinta itu emang bener dari mata pertama saat kita lihat calon gebetan kita kalimat pertama "wuih cakep ni!"
trus kenalan dan kalo ga cocok tinggalin ja
itu yang ga w suka,,,, cara w pertama itu adalah kenalin diri dia dulu soal cakep pa ga itu mah belakangan yang penting kenalin dia dulu kita bisa hadapi atau naklukin hati dia apa enggak,,, trus nunggu respon balik dari dia,,, terkadang cara w ni manjur buat orang laen dan buat w sendiri hanya berhasil 1 kali sisanya bunuh diri(shit happens)!
oke terkadang emang cowo atau cewe lebih liat tampang dan pantat(lho) maksud w dompetnya.... jarang banget ada yang liat hati giliran di sakitin baru nyesel tapi w ga tau deh kalo cowo atau cewe yang kayak w pikirin itu gamapang patah hati yang w tau mereka itu malah lebih cepet dapet pacar dan lebih cepet tuk putus.... yah karna mereka menjalani dengan nafsu belaka beda banget yang make hati kalo w perhatiin dan w yang ngalamin saat sebuah keputusan atau pasangan kita mengkhianati kita itu yang lebih sakit dari apapun apa lagi keputusan yang diputusin sepihak!
wah kaco udah malah bisa gimana githu nah w sie ngusulin kalo emang mau kayak githu kenapa ga nyoba dengan cara yang lebih simple dulu aja kayak temenan dulu kalo udah siap baru tahap pertama(pacaran) lalu kedua(tunangan) dan ketiga(pernikahan).. tapi kalo w sie maunya langsung nikah tapi lum ada yang mau ma w wkwkwkwkwkwkkwkwkwk
so ga usah gundala ma yang dipikirin coba renungkan hati dulu aja setiap cobaan itu pasti ada jalannya kok
nah pesenan "ehem-ehem" w dah selese ah benerin otak dulu ah kalo ngomong ma gebetan otak w geser ke arah yang bener mulu nie aduh!

Tidak ada komentar: