Selasa, 23 Desember 2014

Zenfone 4 keluarga baru disekitar gadget saya

Awalnya sih gue mau belinya zenfone 4s. berhubung di kota yang sedang gue tinggali belum ada dan juga kebutuhan untuk segera membeli handphone mendesak jadinya gue putuskan untuk membeli zenfone 4. kenapa? simple aja dibandingkan produk sejenis zenfone termasuk yang murah dengan kualitas yang high menurut gue.

Lupakan spesifikasi, karna di blog atau website lain kamu semua bakalan menemukan  hal yang sama. gue make ini udah sekitar 2 bulan lebih. dan langsung nyaman..

kamera yang menurut gue cihuy sekali (khusus yang belakang loh) trus yang buat gue jatuh cinta lagi itu responsive sekali tampilannya :D zen ui emang kece...

selain yang kece itu ada masalah sedikit gak sedikit sih ini masalah yang besar..
corning gorilla glass
menurut grup facebook yang gue ikutin permalasahan zenfone itu ada pada corning gorilla glassnya yang terlalu rapuh ada yang jatuh sekitar 1 meter langsung retak retak layarnya.. ada yang di taro dicelana juga retak.. ya masuk akal jika jatoh 1 meter itu langsung dilindes kendaraan seperti yang gue alamin :'(

kalo yang dimasukin kantong itu retak mungkin celananya ketat trus dia jatoh trus kelindes truk,, ya tewas orangnya :v

kalo orangnya ngerawat dengan baik pasti gak akan ada masalah dengan hape apapun.

oh ya untuk perbaikannya waktu itu gue sekitar 300ribu dengan mengganti corning gorilla glassnya aja. karna gue termasuk beruntung karna LCDnya gak kena. kalo kena bisa sampe 500 - 700 ribu.. hampir setengah harga dari hapenya sendiri.. tapi kebanyakan yang ngejual juga maunya ngejual yang 1 paket berhubung gue orangnya gak mudah percaya ya udah gue cari lagi dan dapet di lippo mall karawaci tangerang. dan itu sudah murah sekali, dan gue beli yang ori dong.. ada yang harganya cuman 120 - 150 lupa gue.. tapi tingkat sensitifnya kurang. daripada bolak balik dan keluar biaya lagi. akhirnya gue milih yang ori aja :D

kayaknya segini aja ya gue cerita.. tapi suer ini tuh enak banget asal lu bisa ngerawat segala hape lu bakalan awet kok :)

Tidak ada komentar: