Rabu, 19 Maret 2014

Percakapan di kepala gue

Akhirnya bisa juga ketemu lagi sama skripsi gue, meski ada percakapan menarik tadi setelah gue baikan sama skripsi gue. sebelum bercakap-cakap gue mutusin buat ganti wallpaper laptop gue menjadi gambar vector wisuda

Dan beginilah percakapan gue:gue: komputer panggil folder skripsi gue cepet.
komputer: tumbenan bos, minta folder skripsi. firefox dululah biar makin kece
gue: firefox ntar dipanggilnya buat nyari bahan aja. pokoknya skripsi dulu.
komputer: woi skripsi cepetan muncul si bos lagi butuh lu tuh..
skripsi: eh kamu muncul lagi, kemana aja? giliran lagi butuh aja baru deh nyariin aku.
gue: maaf sayang, bukannya gak mau merhatiin kamu tapi ada yang perlu diselesein jadi kamu dipinggirkan dahulu.
skripsi: oh gitu, nantinya kamu juga gak akan butuhin aku-kan? aku udah capek tau. (sambil nangis
gue: bukannya gitu. kamu gak ngeliat nama folder kamu.
skripsi: (ngeliat nama foldernya) duh kamu segitunya ya sama aku. jadi kita jadian lagi ya
gue: iya, kita balikan lagi. demi masa depan kita berdua :)
komputer & firefox: cuit cuit jadian niye jadian
skripsi: berisik aja lu berdua, ayo cinta kita lanjutin lagi
gue: oke, oi komputer panggil si writer situkangtulis
komputer: sip bos, oy writer udah siap bertugas gak lu. si bos mau make jasa lu nih.
writer: bos bos mau bikin lamaran baru ya? file lamaran gue panggil deh
gue: enggak, gue mau ngerjain skripsi.
writer: hah? beneran nih? baru balikan lagi?
gue: iya, cepetan panggil bab 1, gue mau lanjutin lagi.
writer: okeh okeh. ciye balikan ciye
skripsi: semangat sayang ngerjain akunya
firefox: bos bos gak nyari data di gue.
gue: oh iya, sekalian buka google dulu.
firefox: yakin bos google dulu? facebook sama twitter enggak nih?
gue: enggak, cepetan google keywordnya materi analisis konsumen
firefox: bos, doraemon sama shizuka lagi bikin video loh!!!
gue: enggak, cepetan deh cari yang gue mau
firefox: paris hilton, anita hara, pamela anderson enggak dicari buat koleksi bos??
gue: firefox lu kalo masih aja mau menghasut gue. gue panggil terminal konsole buat yum remove firefox nih.
firefox: selow bos selow gue gak mau kalah sama google chrome itu. santai ya bos ya santai. okeh woi google cari materi analisis konsumen
skripsi: lu tuh ye firefox gangguin hubungan gue sama si bos aja. udah cari apa yang bos minta
gue: udah belom firefox, lama bener.
firefox: iya bos selow selow. lu belum isi pulsa bos makanya loadingnya lambat.
gue: yaelah ssh jalanin ngapa. woi komputer ssh jalanin
komputer: bos bos akun ssh lu kan udah di blokir semua
gue: aduh, gue lupa. yaudah cari yang menggunakan bandwithnya kecil aja firefox.
firefox: okeh bos, dicari biar bisa berhemat
gue: duh duh duh stress gue dah
komputer & writer: kita gak kepake nih
gue: writer selow selow bentar lagi kita copy-paste, komputer! lu kan lagi gue pake.
komputer: oh iya gue lupa bos

semua hal ini hanya terjadi di kepala gue jadi anggap aja gue lagi GILA :P


Tidak ada komentar: