Selasa, 18 Oktober 2011

tips balikan


Lagi jalan gak sengaja di setiap plang hak dagang tertera nama dia, gak sengaja apa enggak pas nengok ke arah lain ada nama dia. Wah padahal baru juga smsan lagi sama mantan kok dia ada lagi ya di kehidupan kamu, padahal kamu cuman pengen dia jadi temen baik kamu gak lebih karna kamu juga udah punya pacar. Apa nih yang harus kamu lakukan? Yah kalo menurut dokter kamu harus konsisten dengan apa yang akan kamu lakukan. Dokter ibaratkan kamu lagi bermasalah sama pacar kamu dan lagi mau putus akh kelamaan kalo gitu dokter ibaratin udah putus aja ye.. ok cekidot berikut tipsnya:
Tips balikan sama mantan kamu
Temen gue pernah bilang kalo cowok minta balikan sama mantan ceweknya 90% bukan karna dia masih sayang tapi karna dia ngiri sama temen-temen dia udah punya cowok dan si cewek masih sayang sama dia tapi gue gak terima dan agak sedikit bangga karna gue pasti termasuk 10% dari cowok yang minta balikan karna masih sayang banget sama mantan gue *ketahuan deh gue curcol
1. Tetapkan satu tujuanmu
Ini kayaknya yang paling penting kalo kamu gak menentukan tujuan untuk mendapatkan dia atau bagaimana kalo hanya sekedar maen-maen mending jangan? karna bisa nyakitin hati mantan kamu. Tentuin kamu mau sama mantan kamu lagi atau masih ada yang laen yang sedang kamu incer.
2. Minta bantuan teman dia
Ingat dalam buku ilmu sosial manusia adalah makhluk sosial yang gak mungkin dapat hidup sendiri jadi memerlukan orang lain dalam kehidupannya. Ya dalam memulai untuk memperbaiki sebuah keadaan yang dulu sempat renggang antara kamu dan mantan kamu harus ada perantaranya nah perantaranya itu temennya dia apa lagi yang temen dia itu tahu kalo kamu masih sayang sama mantan kamu nah klop dah udah kalo begitu tinggal minta bantuannya aja ingat jangan sampai salah dalam tahap ini dan jangan beritahu kalo kamu itu salah satu yang banyak penggemar di tempat kerja atau sekolah kamu.
3. Yakinkan dia
Dia udah mulai respect sama kamu, tapi dia masih jaga jarak sama kamu apa yang harus kamu lakukan? Yang harus kamu lakukan ialah meyakinkan dia bahwa kamu benar-benar menginginkan dia lagi bukan orang lain apa lagi tetangga sebelah. Bagaimana cara meyakinkannya? Tiap orang punya cara berbeda-beda tergantung bagaimana dia menginginkan mantannya. Kalo gue sih jujur terhitung agak berat karna bener-bener cewek gue yang sekarang termasuk susah dan perlu perjuangan berat dan pernah gue masuk dalam posisi galau mode on, posisi dimana dia udah mulai perhatian sama kita tapi dia masih jaga jarak dan berasa kita itu di gantungin gitu eit dah gue curcol lagi yak? Kalo kamu bisa yakinin dia dalam menjalanin tahap ini kamu udah mengambil satu langkah kedepan dan harus dalam posisi on fire untuk terus mendapatkan dia
4. Tembak dia lagi yuk!
Yaudah lakukan jangan tunggu apa-apa lagi. Jangan takut gagal kalo kamu tau bahwa dia udah mulai sayang sama kamu lagi. J
Semoga tips dari gue ini ada manfaatnya karna seperti yang udah-udah tips gue berasal dari diri gue sendiri dan gue adalah pelakunya jadi kalo gagal pada anda ya jangan salahkan diri anda tapi salahkan gue karna gue gak nulis tips yang tepat untuk anda. Selamat mencoba dan semoga aja berhasil untuk anda.

Tidak ada komentar: