Senin, 20 Juni 2011

sakit-sakit

fiuh selesai juga ngerjain 3 tugas sekaligus dan langsung publish diblog sendiri, fiuh setelah beberapa minggu gak ngepost akhirnya bisa ngepost banyak itu juga demi tugas duank! oh ya kemana nieh akhir-akhir ini gue gak muncul diblog tercinta ini, begini ceritanya abis mabit dua minggu kemaren sebenarnya gue mau ngepost eh ternyata dimalam harinya tepat pas malam mabit perut gue tiba-tiba kumat gak bukan gue lagi gak laper ternyata maag gue kambuh yang jadinya adalah gue harus menjalani penderitaan kayak menstruasi lagi yaitu dengan cara megangin perut, yaudah setelah minta obat sama pak agus berupa promaag yang langsung gue makan 4 biji, gue langsung aja tidur di sofa deket aula kampus gue. eh dasar kampret tuh anak foto malah motoin gue ditengah tidak perdaya seperti itu (awas ye lu semua) kejadian itu langsung diliat pak agus langsung aja gue diungsiin ke kantor selang beberapa lama maag gue makin parah dan akhirnya terpaksa dibawa kerumah sakit. pas kerumah sakit gue ditemenin sama yatsin dan susanto yang biasa gue panggil dengan brutal dengan nama susan.

kejadian goblok terjadi dirumah sakit adalah:
1: susan susah buka pintu mobil pak sigit
beneran loh itu terjadi gue pikir sieh si susan kenapa kok gak keluar-keluar eh ternyata dia gak bisa buka pintu padahal tinggal di klik duang eh malah bikin heboh githu yaudah gue mau ketawa malah nambah sakit gitu.

2. yatsin gak suka sama bau obat
bener-bener dah nieh mahluk udah gede segede gajah mada masih juga alergi sama bau obat stress deh tuh orang mana pas megang darah gue dia gemeteran githu

3. gue yang disuntik susan yang merem
bener dah nieh orang satu pas gue di cek darah, gue di suntik pake jarum segede apaan tau udah merinding aja gue. eh tau-taunya susan juga merem pas ngeliat gue disuntik hadoh

4. lu becanda bikin gue sakit tau
yups mereka berdua kan emang doyan becanda pas jagain gue bukannya bikin gue mendingan malah bikin gue tambah perih, susan kalo becanda emang lucu jadinya gue mau ketawa malah kesakitan sambil megang perut.

fiuh untungnya besoknya gue dah mendingan dan bisa maen bulu yang ditangkis bareng ustad salman hehehehehehe

trus kenapa minggu kemaren lu gak ngeblog nus! wokeh alasan gue yang ini agak klasik lagi sie. iya gue cidera lagi sekarang aja nulis mbil nahan sakit, kejadian kemaren tuh hari sabtu pas maen putsal dialtank posisi gue pas itu jadi striker bukan stiker loh emang gue gambar tempel apa?

pas gue lagi maju pengen gocek kiper eh ternyata gue ditekel gitu aja yang terjadi adalah gue jatoh dengan posisi bahu duluan yang kena tanah walhasil bahu gue agak kegeser langsung aja gue meringis kesakitan pas di lemesin udah agak mendingan pas maen lagi eh malah nambah parah malah gak bisa digerakin yaudah gue duduk dipinggir lapangan diliatin sama murid-murid yang nonton

tobat deh gak lagi maen putsal dengan semangat berlebih.

sebenernya mau ceritain semua yang ada cewe gue juga tapi orangnya ada disamping gue sie jadinya takut diomelin

Tidak ada komentar: